Sukses

James Gunn: Rocket Raccoon Bukan Bugs Bunny di Tengah Avengers

Saat ditanya mengenai salah satu karakternya di Guardians of the Galaxy yang bernama Rocket Raccoon, James Gunn menanggapi serius.

Sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn baru saja mengungkapkan bagaimana penggambaran salah satu karakter dalam filmnya tersebut, yaitu Rocket Raccoon. Ia menyatakan, "Karakter yang satu ini bukanlah Bugs Bunny yang sedang berada di tengah-tengah Avengers."

Karakter Rocket Racoon memang dibuat sebagai salah satu tokoh hero di film yang bernuansa luar angkasa itu. Namun, bentuknya yang sangat mirip hewan rakun, dianggap hanya sebagai tokoh kartun pemanis cerita.

Ditambah lagi, Rocket Raccoon diperkirakan akan menjadi rekan dari para superhero di film The Avengers. "Ini mengenai membuat karakter hewan kecil dijadikan eksperimen dan ditarik terpisah lalu disatukan lagi secara bersamaan dan ditanamkan dengan sibernetika menjadi setengah mesin setengah rakun," bebernya secara terperinci.

"Ia juga berkeriput, sengsara, makhluk yang cukup pemarah karena tidak ada lagi selain dia. Dan hal itu bukanlah sesuatu yang mudah bagi saya," tambahnya lagi, seperti dikutip dari Comic Book Movie (7/21/2013).

Diketahui sebelumnya, tokoh utama dalam film ini adalah Chris Pratt yang akan berperan sebagai Star-Lord, pemimpin dari kelompok Guardians of the Galaxy.

Guardians of the Galaxy yang merupakan Tahap ke-2 dari seri film Marvel Studios akan resmi dirilis pada 1 Agustus 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.