Sukses

One Piece Edisi Going Merry Tayangkan Promo Video

Dalam waktu dekat, anime One Piece Episode of Merry akan tayang di Jepang dan merupakan rangkuman dari beberapa episode sebelumnya.

Sebuah tayangan pariwara di televisi Jepang menampilkan promo untuk film spesial berjudul One Piece Episode of Merry: Mou Hitori no Nakama no Monogatari (One Piece Episode of Merry: The Tale of One More Friend). Film tersebut merupakan salah satu rangkaian seri anime One Piece.

Pemutaran video tersebut menjadi pengumuman untuk film yang akan tayang selama 2 jam pada Sabtu mendatang di Jepang. Tayangannya sendiri berisi tentang kisah petualangan saat mereka masih menggunakan kapal pertama, Going Merry.

Dalam ceritanya, Luffy dan kawan-kawan akan menemui berbagai macam rangkuman petualangan sebelum kapal Going Merry dibakar karena sudah rusak parah. Kejadiannya sendiri akan berlangsung mulai dari perkelahian Luffy dan Usopp, hilangnya Robin secara misterius, hingga perpisahan mereka dengan sang kapal.

Di cerita manga, semua kru Topi Jerami menganggap kapal Going Merry sebagai salah satu kru mereka. Sehingga, bisa dibilang One Piece Episode of Merry ini menjadi salah satu tayangan penting sepanjang sejarah anime One Piece.

One Piece sendiri merupakan manga bergenre fantasi laga karya Eiichiro Oda yang pertama kali diterbitkan pada 1997 silam dan hingga kini menjadi salah satu manga terlaris di seluruh dunia dengan jumlah volume mencapai 70.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anime adalah animasi dari Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer.
    Anime adalah animasi dari Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer.

    Anime

  • One Piece adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda.

    One Piece

Video Terkini