Berdamai dengan Salman Khan, Shah Rukh Khan Senang

By Sylvia Puput Pandansari

on Jul 22, 2013 at 23:00 WIB

Shahrukh Khan mengungkapkan kebahagiannya melalui jejaring sosial Twitter setelah berbaikkan dengan rivalnya, Salman Khan. Keduanya memang dikabarkan saling berpelukan di sebuah acara pada Minggu lalu di Mumbai, India.

Melalui kicauannya di media sosial, pemeran utama My Name is Khan tersebut nampaknya memang ingin menjalin hubungan baik dengan Salman Khan sejak lama. Mengingat keduanya adalah lawan main yang bagus dalam film-film Bollywood yang menghiasi layar televisi selama ini.

"Akhirnya Anda membalik halaman itu juga. Anda sadar bahwa berbaikkan adalah perasaan terbaik yang seharusnya diambil dari dulu. Jika saja Anda tahu, halaman buku itu sudah usang lantaran tak dibalik-balik," tulisnya seperti diberitakan Oneindia.Entertainment, Senin (22/7/2013).

Kasus pertikaian keduanya memang telah terjadi sejak 2008. Salman Khan dikabarkan pernah menjelek-jelekkan nama Shahrukh Khan ketika berperan dalam satu adegan.

Ia marah karena harus berulang kali mengulang adegan. Sedangkan SRK juga sempat menolak bermain dalam satu film bersama Salman Khan.(Ppt/Asw)

Credit asw

Suka artikel ini?
Sylvia Puput Pandansari
Sylvia Puput Pandansari

  Full bio »

0 Comments