Sukses

Ustad Solmed Akan Sering Tinggal Istri yang Baru Melahirkan

Lantaran waktu kelahiran anaknya meleset dari prediksi, Ustad Solmed tak bisa mengubah jadwal ceramahnya di luar kota.

Lantaran waktu kelahiran anaknya meleset dari prediksi, Ustad Solmed tak bisa mengubah jadwal ceramahnya di luar kota. Kemungkinan besar dia akan sering meninggalkan istrinya, April Jasmine dan anaknya di rumah selama tiga pekan ke depan. [Ustad Solmed Sedih Tak Bisa Dampingi Istri Lahiran]

"Itu yang saya bingung. Saya kan berpikirnya (lahiran) habis lebaran. Jadi beberapa acara ke depan tetap saya isi," katanya saat dihubungi Selasa (23/7/2013) pagi.

Solmed tak ingin jamaahnya di berbagai daerah kecewa. Apalagi panitia acara sudah lama mempersiapkan kedatangannya. "Kasihan orang juga kan. Sudah persiapan tau-tau dibatalin," ucapnya.

Adapun daerah yang akan dikunjungi Solmed antara lain Indramayu, Tanjung Pinang, Jambi, Lamongan, Lampung, Tuban, dan Semarang.  Jadwal ceramahnya benar-benar mulai kosong setelah lebaran nanti.

"Tapi tak apa-apa lah. Itu kan memang takdir Allah. Ya begini lah yang harus kita jalani," ujarnya.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini