Sukses

Sutradara: Reza Rahadian dan Lukman Sardi Cocok Jadi Eyang Subur

Sutradara film tentang Eyang Subur akan menggaet beberapa artis papan atas untuk memerankan Subur, yaitu Reza Rahardian dan Lukman Sardi.

Film tentang kisah hidup Eyang Subur akan digarap secara serius. Buktinya, sutradara film itu, Toto Hoedi, akan menggaet beberapa bintang papan atas untuk memerankan Subur. Diantaranya ialah Reza Rahardian dan Lukman Sardi.

"Saya mau yang pas, bagus, cocok. Ada beberapa nama sudah cocok untuk meningkatkan kualitas film itu. Saya punya kewajiban mencari aktor yang berkualitas. Sejauh ini masih melihat Lukman Sardi dan Reza Rahardian tokoh yang cocok. Standar ini yang mau kami pakai untuk menjaga kualitas," jelas Toto di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2013).

Namun, selain dua nama itu, ada calon lain yang memiliki aura kuat untuk memerankan Subur. Sayang, Toto belum mau menyebut nama. "Dia masih sulit dihubungi karena lagi ada di Perancis. Pokoknya ada uang ada kualitas, itu yang perlu kami perhatikan. Ada yang kami incar, tapi belum deal," Toto menambahkan.

Toto menghitung, setidaknya ada 25 pemain utama yang akan terlibat dalam film ini. "Intinya di sini, Eyang Subur tidak mau menjadi sesuatu tapi dipilih jadi sesuatu. Tidak semua orang punya kekuatan itu, ini bicara fakta dan nyata lho," pungkas dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.