Sukses

[VIDEO] Saat Istri Lahiran, Ustad Solmed di Kalimantan

Saat sang istri melahirkan putra pertama mereka, Ustad Solemd sedang berada di Kalimantan

Usai sudah penantian panjang pasangan Ustad Solmed dan April Jasmine untuk mendapatkan momongan. Namun di tengah kebahagiaan atas kelahiran anak pertama, terselip kesedihan dalam diri Ustad Solmed. Sebab, dia tak ada saat sang istri, April Jasmine, menjalani persalinan operasi caesar di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2013) sekitar pukul 21.55 WIB.

"Saya sedih. Tapi mau gimana lagi, saya lagi ada acara di Kalimantan," kata Solmed saat dihubungi Selasa (23/7/2013) pagi. Ustad Solmed tak pernah menyangka istrinya melahirkan pada tanggal tersebut. Dari hasil pemeriksaan dokter, April diprediksi bakal melahirkan pada pertengahan Agustus [baca: Istri akan Lahiran Ramadan, Ustad Solmed Salah Prediksi].

"Kemudian maju ke 30 Juli. Tahu-tahu maju tanggal 23 Juli. Akhirnya saya berangkat pagi menuju ke Pangkalan Bun (Kalimantan Tengah). Sore harinya saya dapat kabar dari istri kalau perutnya sudah kontraksi," tutur Ustad Solmed.

Sebagai orangtua baru, sahabat almarhum Ustad Jefri al Buchori ini minta didoakan. Dia berharap anaknya menjadi pribadi yang baik. "Bisa memberi manfaat buat bangsa, negara dan agama," ucapnya.(Waswas/Yaz/Ans)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.