Sukses

[VIDEO] Lebaran Pertama, Anang-Ashanty Siap Gelar Open House

Pasangan Anang-Ashanty siap menggelar open house pada hari pertama Lebaran di rumah baru mereka.

Hari Raya Idul Fitri mendatang sangatlah istimewa bagi pasangan musisi Anang Hermansyah dan penyanyi Ashanty. Ya, ini adalah Lebaran pertama mereka di rumah baru yang terletak di kawasan elite Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat.

"Kami akan open house hari pertama buat keluarga, sahabat, teman, dan rekan-rekan yang mau datang," beber Ashanty yang didampingi Anang seusai tampil di acara buka puasa bersama Indigo di kawasan Jakarta Selatan, Senin (22/7/2013), seperti terekam kamera tim infotainment Waswas.

"Siapkan makanan, kue-kue kering...Sudah siapkan juga baju untuk kembaran berempat," imbuh Ashanty yang sangat dekat dengan kedua anak Anang hasil pernikahan terdahulu dengan Krisdayanti, Aurel dan Azriel.

Anang pun mempromosikan sang istri. "Kalau dia (Ashanty) yang masak, pasti teman-teman senang ya," ucap Anang. "Satu menu atau dua menu nanti aku masakin ya," sahut Ashanty yang disambut tawa oleh Anang.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini