Sukses

[VIDEO] Suami `Bang Toyib`, Ussy Sulistiawaty `Super-Mom`

Sepanjang Ramadan, Andhika Pratama sibuk sebagai presenter dan pesinetron. Sang istri pun jadi super-mom.

Ussy Sulistiawaty harus menjadi super-mom untuk ketiga putri kecil tercintanya, yakni Ara (Syafa al Zahra), Amel (Nur Amalia Putri), dan Ela (Shakeela Eleanor Ameera). Betapa tidak, sang suami Andhika Pratama sibuk dengan jadwal di dunia hiburan, mulai sebagai pemandu acara musik inBox, host program variety show eat bulaga! Indonesia hingga membintangi sinetron 3 Semprul Mengejar Cinta.

Pagi itu, misalnya. Ussy tampak bersiap di kediamannya, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Istri Andhika Pratama itu hendak mengantar anak-anaknya ke salon. "Mau creambath biar segar nanti saat masuk sekolah," ucap Ussy saat dijumpai tim infotainment Waswas, seperti ditayangkan di SCTV, Selasa (23/7/2013).

"Habis itu kami mau bila makanan, untuk dibawa ke papa (Andhika)," imbuh penyanyi berusia 32 tahun tersebut. Setelah dari salon, Ussy pun mempersiapkan segala sesuatu untuk buka puasa bersama suami tercinta di lokasi syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Sesampai di Cibubur, Andhika yang memang sudah menunggu langsung menyambut hangat ketiga putrinya tersebut. Mereka sekeluarga akhirnya menikmati kebersamaan dengan buka puasa bareng. Tak lupa, Ussy membawakan asinan yang menjadi makanan kesukaan Andhika.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini