Sukses

OMG Kanye West & Kim Kardashian Habiskan Rp 7 Miliar untuk Toilet

Kanye West dan Kim Kardashian menghabiskan uang sebesar Rp 7 miliar hanya untuk membangun kamar mandi di kediaman baru mereka.

Saat ini pasangan selebriti Kanye West dan Kim Kardashian sedang bahagia lantaran pembangunan rumah baru mereka di Bel Air, Los Angeles sudah selesai. Kebahagiaan orangtua North West ini semakin bertambah karena harus membeli perabot dan peralatan lain untuk hunian baru mereka.

Seperti diwartakan The Sun, Selasa (23/7/2013), Kanye West dan Kim Kardashian rela menghabiskan Rp 7 miliar untuk empat toilet berlapis emas yang akan menambah mewah dekorasi dalam kamar mandi rumahnya. Tentu saja angka tersebut bukan fantastis jumlahnya.

Bukan cuma itu, rumah penyanyi rap tersebut juga akan dihiasi dengan tempat tidur berdesain khusus mirip dengan sebuah hotel bintang lima di London, Inggris, bernama Savoy. Tak tanggung-tanggung, Kanye membeli enam set sekaligus dengan harga sekitar Rp 1 miliar.

"Mereka mengharapkan interior seharga dua kali lebih mahal dari propertinya. Mereka juga menghabiskan banyak uang untuk sistem pengamanan di rumah mereka," kata seorang sumber.

Pasangan kaya ini memperindah dapur mereka dengan lemari es dan peralatan dapur lainnya juga senilai Rp 7 Miliar. Tak heran Kanye-Kim segera ingin menempati rumah baru mereka demi putri keduanya.(Ppt/Asw)
















* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini