Sukses

Dua Generasi Bertemu di X-Men: Days of Future Past

Sutradara ternama Bryan Singer akhirnya mengobati kepo para penggemar film terbaru yang ia garap, X-Men: Days of Future Past.

Sutradara ternama Bryan Singer akhirnya mengobati kepo para penggemar film terbaru yang ia garap, X-Men: Days of Future Past. Ia memajang poster keren yang menggambarkan cerita di sekuel X-Men.

Seperti diberitakan Aceshowbiz, Selasa (23/7/2013), ada Patrick Stewart juga James McAvoy sebagai Professor X di masa depan dan lampau. Bukan cuma itu, wajah Ian McKellen serta Michael Fassbender yang melakoni sosok Magneto muda dan tua pun dipampang.

Sementara itu, Bryan Singer mempromosikan film teranyarnya ini lewat festival San Diego Comic-Con, pekan lalu. Ia membawa hampir seluruh pemain demi menarik perhatian massa. Sebut saja Hugh Jackman, James McAvoy, Halle Berry, Anna Paquin, dan Jennifer Lawrence.

Dalam kesempatan itu, aktor The Intouchables Omar Sy mengumumkan dirinya akan berperan sebagai Bishop di X-Men: Days of Future Past. Sementara Wolverine yang menjadi penjelajah waktu kembali ke masa lalu untuk mengubah sejarah dunia.

"Tiba-tiba aku terbangun di diriku yang muda. Kalian tahu selanjutnya apa? Aku pun mencari tahu jawabannya," ujar Hugh Jackman.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini