Sukses

Merasa Kesepian, Ailee Bermimpi Bisa Jadi Personel 2NE1

Akibat merasa kesepian menjadi penyanyi solo, Ailee rupanya memiliki impian terpendam yaitu ingin menjadi personel 2NE1.

Ramai-ramai menjadi girl band rupanya juga membuat Ailee iri. Idola hallyu yang satu ini merasa kesepian dengan menjadi penyanyi solo. Ailee berharap dirinya juga bisa menjadi personel sebuah girl band ternama.

Dalam sebuah wawancara, Ailee mengungkapkan keluh kesahnya menjadi seorang solois yang kerap kali merasa sendirian. Saat ditanya mengenai girl band impiannya, Ailee mengaku tak akan menolak jika diajak bergabung dengan 2NE1.

"Saya berharap bisa menjadi personel 2NE1," kata Ailee sembil tertawa.

Tampaknya pilihan Ailee itu memang tepat. Paalnya, kemampuan vokal Ailee memang sesuai dengan gaya dan aksi milik Dara dan kawan-kawan. Ditambah lagi, Ailee mahir berbahasa Inggris yang akan membuat 2NE1 bisa Go International seandainya pelantun U&I itu bergabung, dilansir dari OhKPop, Selasa (23/7/2013).

Sementara itu, Ailee memang totalitas dalam melakukan asinya. Meski ia sempat cedera akibat terjatuh di panggung, Ailee tetap memaksakan diri untuk melakukan promosi proyek musik terbarunya. Hal itu dilakukan Ailee agar tak mengecewakan penggemarnya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.