Sukses

Olga Syahputra Vs Ruben Onsu, Lebih Heboh Mana?

Sama-sama memilih jalur komedi sebagai alat bertarungnya, Olga Syahputra dan Ruben Onsu sukses menjadi Ikon tersendiri di hati Masyarakat

Bagi Anda yang menggemari acara sitkom (komedi situasi), tentunya Anda akan mengenal Olga Syahputra dan Ruben Onsu sebagai sosok presenter yang tengah eksis di layar kaca.

Ya! Sama-sama memilih jalur komedi sebagai alat bertarungnya, kedua pria seru itu pun sukses menampilkan karakter yang sedikit ngondek atau melambai. Nah, mau tahu beberapa cerita seru tentang mereka? simak ringkasannya di bawah ini.

---

1. Olga Syahputra
Olga Syahputra saat ini sudah identik dengan acara musik yang dibawakannya setiap pagi. Tampil dengan karakter yang sedikit cerewet dan kerap adu ejek dengan para pemain lainnya, pria kelahiran Jakarta pada 8 Februari 1983 silam itu pun sukses membuat penonton selalu tertawa di hampir setiap penampilannya.

Sayang, lewat cara bercandanya itu pula, Olga kerap tersandung masalah. salah satunya adalah kasus dimana ia dianggap melakukan pencemaran nama baik terhadap seorang dokter.

[baca: Usai Lebaran Olga Syahputra Akan Dipanggil Polisi].

Tak melulu berbicara mengenai karirnya, kisah cinta Olga juga rupanya memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat dan teman-temannya. Bahkan, saking kerapnya ia digosipkan memiliki kedekatan dengan salah satu artis cantik asal Indonesia, Jessica Iskandar, Olga pun sering dikerjai teman-temannya saat berada di atas panggung.

Namun demikian, hingga saat ini, belum diketahui apakah hubungan keduanya benar-benar serius atau hanya bercandaan belaka [baca juga: Olga Syahputra-Jessica Iskandar Akan Menikah?].

---

2. Ruben Onsu
Sebagai salah satu presenter serba bisa di Tanah Air, komedian muda Ruben Onsu juga terkenal jagoan dalam mengocok perut para penontonnya di depan layar televisi.

Bila anda belum tahu, Ruben dan Olga ini berasal dari satu sanggar yang sama, keduanya pun bahkan kerap saling menggantikan bila salah satu tengah tak bisa hadir dalam sebuah acara. Maka tak heran, jika di awal-awal karirnya, karakter yang mereka bawakan terkesan mirip satu sama lain.

Terutama saat keduanya sama-sama terjun ke dunia tarik suara.

Meski demikian, seiring berlalunya waktu, perbedaan pun mulai nampak dari penampilan mereka.

Bila Olga terkenal dengan candaannya yang selalu melibatkan pihak kedua, Ruben justru lebih sering membuat para penikmatnya tertawa lewat mimik dan kelakuannya yang menggemaskan.

Apalagi, belakangan ini, Ruben kerap tampil maskulin dengan kumis dan jambang di wajahnya.

Berbicara mengenai kisah asmara, Ruben Onsu dikabarkan sudah menjalin hubungan serius dengan mantan personil Cherrybelle, Wenda. Bahkan, demi menunjukan keseriusannya tersebut, pria kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1983 itu dipastikan akan segera menikahi Wenda di Pulau Dewata, Bali [baca: Jelang Nikah, Ruben Onsu Minta Putus].

---

Nah, jadi manakah yang menurut Anda paling macho? Pastinya, apapun jawaban anda, keduanya tetap merupakan Entertainer yang namanya tak akan mudah terlupakan di Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini