Sukses

Tinggal Sendiri di Jakarta, Amanda Gonzales Tak Lagi Manja

Amanda Gonzales, putri pesepakbola Christian Gonzales sekarang tinggal sendiri di Jakarta. Keluarganya untuk sementara menetap di Malang.

Amanda Gonzales, putri pesepakbola Christian Gonzales sekarang tinggal sendiri di Jakarta. Keluarganya untuk sementara menetap di Malang lantaran Christian sekarang membela klub Arema Indonesia.

"Ini baru pertama kali jauh dari orang tua. Sejak kecil, kemana pun papa pergi, aku selalu ikut," kata Amanda ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/7/2013)

Saat pertama kali ditinggal, Amanda tak bisa tidur. Bahkan dia kerap melamun. Tujuh bulan berjalan, semua menjadi terbiasa bagi pelantun lagu La Copa De Mundo itu. "Jadi sudah menikmati," ujarnya.

Dari pengalaman tinggal sendiri, Amanda merasa menjadi lebih dewasa. Semua dia lakukan tanpa dibantu orang tua, terutama ibunya, Eva Gonzales.

"Jadi lebih mandiri. Biasanya apa-apa mama. Sekarang dikerjakan sendiri kayak masak dan menyuci. Mama sengaja nggak kasih pembantu," katanya.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini