Sukses

Marvel Studios Bantah Keterlibatan Vin Diesel di The Avengers 2

Harapan para fans Vin Diesel dalam melihat aksi idolanya di sekuel kedua The Avengers nampaknya tak akan terwujud.

Harapan para fans Vin Diesel dalam melihat aksi  idolanya di 'The Avengers: Age of Ultron' nampaknya tak akan terwujud. Dikutip dari harian online Digital Spy, Selasa (23/7/2013), Vin dipastikan tak memiliki keterlibatan apapun dengan sekuel kedua The Avengers tersebut.

"Tak ada yang perlu dimumkan antara Marvel Studios dengan Vin Diesel. Yang pasti, belum ada kerjasama apapun di antara kami" tutur salah satu petinggi Marvel, Kevin Fiege. "Kami memang pernah bertemu, tapi itu untuk sesuatu yang lain." lanjutnya.

Seperti diketahui, Vin Diesel sebelumnya sempat mengumumkan jika dirinya tengah dipertimbangkan untuk memerankan sosok Vision, salah satu karakter superhero di The Avengers. Bahkan, usai mengadakan pertemuan resmi dengan para petinggi Marvels, Vin pun langsung mengubah foto profil Facebooknya menjadi wajah dari tokoh tersebut.

"Marvel baru saja menelpon untuk mengajakku membuat sebuah pertemuan. Kalian pasti tahu itu tentang apa." tulis Vin kala itu [baca: Vin Diesel Dilirik Marvel untuk Perankan Vision di The Avengers 2].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini