Sukses

Tak Dampingi Istri Melahirkan, Ustad Solmed: Allah Tak Izinkan

Kabar bahagia tengah menaungi pasangan Ustad Solmed dan April Jasmine. Pada Senin (22/7/2013) malam, April melahirkan bayi laki-laki.

Kabar bahagia tengah menaungi pasangan Ustad Solmed dan April Jasmine. Pada Senin (22/7/2013) malam, April melahirkan bayi laki-laki seberat 2,9kg dan panjang 49cm. Sayang, ketika bayi melihat dunia untuk pertama kali, sang ustad justru tak dapat mendampingi sang istri.

"Saya tentu berharap memang bisa menemani sang istri saat persalinannya. Tapi pada kenyataannya Allah tidak mengizinkan saya mendampinginya. Saya berada di Kalimantan, di Pangkalan Bun. Saya dengar istri saya mau lahiran, saya doakan semoga lancar," ujar Ustad Solmed dalam konfrensi pers di Rumah Sakit Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2013).

Pemilik nama Soleh Mahmoed ini pun memberi nama sang putra Sulthan Mahmoed Qusyairi. Diakui oleh Ustad Solmed, nama tersebut didapatnya setelah berkonsultasi dengan para gurunya.

"Nama ini saya dapatkan dari Tanah Haram, kemudian konsultasi dari guru-guru. Seorang Sulthan, artinya pemimpin yang terpuji, seorang imam yang cerdas, terpuji, rendah hati. Semoga menjadi pemimpin yang cerdas, tapi pintar dan terpuji," harapnya.(Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.