Sukses

Tiwi T2 Lahirkan Bayi Laki-Laki?

Bukan hanya Kate Middleton yang senang lantaran melahirkan seorang putra. Kabar bahagia juga datang dari salah satu personel Duo T2, Tiwi.

Bukan hanya Kate Middleton yang senang lantaran melahirkan seorang putra. Kabar bahagia juga datang dari salah satu personel Duo T2, Prastiwi Dwiarti atau akrab disapa Tiwi. Ia telah melahirkan seorang putra dari pernikahannya dengan pria Jepang bernama Shogo.

Adalah rekan Tiwi di Duo T2, Tika, yang keceplosan membeberkan kabar bahagia tersebut. "Alhamdulillah sudah melahirkan, lima hari yang lalu. Anaknya laki-laki," kata Tika di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2013).

Sejak prosesi lahiran, Tika sudah menjenguk teman duet sekaligus sahabatnya itu. Sayang, Tika enggan memberitahu dimana lokasi persalinan tersebut. "Alhamdulillah kondisi mereka sehat. Di rumah sakit di Jakarta," elak Tika.

Dihubungi via telepon, Tiwi mengakui kalau ia telah melahirkan. "Iya habis melahirkan, tanggal 17 Juli, beratnya 3,1 kilogram. Kalau nama masih belum tahu," kata Tiwi kepada wartawan.

Anehnya, dihubungi kembali, Tiwi justru mengelak dia telah melahirkan. "Belum melahirkan. Kemarin saya hanya bedrest. Nanti saya kasih tahu kalau ada kabar baiknya ya," tandas Tiwi.

Kabar Tiwi melahirkan semakin melengkapi kebahagiaan wanita yang merenda karier di panggung Akademi Fantasy Indosiar (AFI), setelah pada 16 Februari lalu ia menikah di Pulau Dewata, Bali.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.