Sukses

Red 2 Bikin Emosi Bruce Willis Naik Turun

Untuk kesekian kalinya Bruce Willis menjadi pensiunan agen rahasia C.I.A Aksi terbaru Bruce Willis bisa Anda saksikan dalam sekuel ke-2 RED.

Untuk kesekian kalinya Bruce Willis menjadi pensiunan agen rahasia C.I.A. Aksi terbaru Bruce Willis bisa Anda saksikan dalam sekuel ke-2 RED yang sudah dirilis Summit Entertainment di Amerika Serikat sejak 19 Juli 2013.

Awal kisah, Bruce Willis yang berperan sebagai Frank menemukan dirinya dalam kehidupan yang dia pikir baik-baik saja. Ternyata, pacarnya tidak sepaham. Sarah (May-Louis Parker) merasa Frank lebih membosankan karena sudah pensiun. 

Tak ada lagi aksi yang menegangkan. Semuanya tinggal kenangan, yang ada hanya makan malam di rumah hasil masakan Frank. Bisa dibilang satu-satunya petualangan mereka adalah berbelanja di supermarket.

Sementara itu, mantan rekan kerja Frank, Marvin yang diperankan John Malkovich muncul dan memperingatkannya karena akan ada bencana. Tidak lama kemudian, Frank dikejar-kejar oleh seseorang yang menuduhnya menjadi teroris nuklir.

Sebuah dokumen usai Perang Dingin muncul di internet dan membeberkan kisah tentang adanya senjata pembunuh massal. Victoria (Helen Mirren) pun diperintahkan untuk membunuh Frank dan Marvin. Sementara itu, pembunuh bayaran termahal juga disewa untuk mengakhiri Frank dan kawan-kawan. Bagaimana kisah Frank selanjutnya? Saksikan di bioskop kesayangan Anda.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini