Sukses

Samurai X (Rurouni Kenshin) Pamer Penampilan Aktor di Sekuel Film

Pihak pembuat film Rurouni Kenshin (Samurai X) baru saja merilis sebuah gambar terbaru yang memperlihatkan sang aktor dengan kostumnya.

Takeru Satoh yang kini sedang bermain sebagai Kenshin Himura di sekuel Rurouni Kenshin atau yang lebih dikenal dengan Samurai X, baru saja mendapat sorotan dari salah satu staf situs resmi film. Dilansir dari Anime News Network (23/7/2013), poster yang menampakkan Takeru Satoh sebagai Kenshin, sudah diposting di dalam website resmi film tersebut.

Fotonya sendiri dipasang pada Senin kemarin dan dari beberapa yang ada, di dalamnya merupakan proses pengambilan gambar yang sedang berlangsung saat ini demi bisa diputar pada 2014 mendatang. Seperti diketahui, film terbarunya nanti merupakan lanjutan dari film pertama yang rilis pada 2012 lalu.

Dalam sekuelnya filmnya nanti, akan mengetengahkan pertemuan antara Kenshin Himura dan kawan-kawannya dengan tokoh pembunuh yang sangat terkenal di dalam anime maupun manga, yaitu Shishio Makoto.

Peran Shishio makoto dimainkan oleh pemain Kira di film Death Note, yaitu Tatsuya Fujiwara. Sementara itu, posisi sutradara masih dipegang oleh Keishi Otomo. Selain Takeru Satoh, pemeran lainnya yang bergabung kembali adalah Emi Takei.

Rurouni Kenshin pertama kali dirilis pada 1994 hingga 1999 silam di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha dan merupakan hasil tangan Nobuhiro Watsuki. Versi anime pertama kali tayang pada 1996 dan ditutup pada 1998 silam. Animenya sendiri sudah pernah dibuat judul tersendiri untuk edisi layar lebar maupun edisi video rumahan.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini