Sukses

Kristen Stewart Sudah Move On, Robert Pattinson Kapan Dong?

Kristen Stewart sudah move on. Kini giliran Robert Pattinson yang mulai mencari tambatan hati barunya. Selamat berjuang Rob!

Robert Pattinson bersemangat untuk membintangi film baru bertajuk Maps To The Stars bersama Mia Wasikowska sebagai pemeran utamanya. Sepertinya kedekatan keduanya membuat Rob -- sapaan akrab Robert Pattinson -- sedikit melupakan kenangan pahit bersama mantan kekasihnya, Kristen Stewart.

Rob dan Mia terlihat nyaman menghabiskan waktu berdua di sebuah restoran. Diwartakan Hollywoodlife.com, Selasa (23/7/2013), Rob dan Mia terlihat duduk berhadapan di sebuah restoran bernama OK OK Diner di Toronto. Keduanya menghabiskan waktu bersama ketika rehat syuting.

Dalam film itu, Rob memerankan Jerome, seorang sopir sekaligus musisi. Pemain Edward Cullen dalam Twilight ini juga akan terlibat adegan mesra bersama Mia Wasikowska. Akankah hubungan keduanya berlanjut di dunia nyata seperti cinta lokasinya dengan Kristen Stewart?

Terlebih, Kristen Stewart sudah move on. Kapan dong Robert Pattinson ikut move on? "Sepertinya ini adalah jalan terbaik bagi Rob agar ia tidak sedih terus," kata seorang sumber.

Namun selain dengan Mia, Rob juga nampak akrab dengan aktor lain, Sarah Gordon. Bahkan seorang sumber menyatakan bahwa keduanya terlihat sangat akrab, baik di dalam dan di luar proses syuting.

"Mereka terlihat sangat mesra dalam akting film itu. Rob dan Sarah juga sangat dekat di luar syuting, bercanda dan terlihat berdiskusi bersama," tukas sumber tersebut.

Mia Wasikowska dan Sarah Gordon sama-sama wanita yang cantik dan bertalenta, namun rupanya Robert Pattinson punya peluang yang lebih besar dengan Sarah Gordon. Pasalnya Mia dikabarkan mempunyai seorang kekasih bernama Jesse Eisenberg. Namun tak ada yang tahu kelanjutan kisah asmara Robert Pattinson.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini