Sukses

Pay BIP Kenalkan Ruka, Band Berbakat dari Surabaya

Pay gitaris grup BIP kembali memproduseri penyanyi pendatang baru. Kali ini dia mengenalkan Ruka, sebuah grup band asal Surabaya.

Pay gitaris grup BIP kembali memproduseri penyanyi pendatang baru. Kali ini dia mengenalkan Ruka, sebuah grup band pendatang baru asal Surabaya yang diperkuat Yunan (vokal), Chandra (Gitar), baggio (Bass) dan Daniel (drum).

Lagu yang dilepas ke pasaran itu berjudul 'September'. Selain sebagai produser, Pay juga ambil bagian dalam mengaransemen lagu tersebut bersama Yunan.

"Bangga banget bisa kerja sama dengan beliau (Pay). Mudah-mudahan single ini bisa diterima masyarakat," kata Yunan ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2013)

Lirik lagu yang dibuat Yunan begitu dramatis. Dia menulis berdasarkan pengalaman pribadinya. Dan hasilnya, terdengar pas lewat aransemen campuran pop-rock.

"Lagu ini sebagai perwujudan dari kisah cinta yang penuh air mata," ujarnya. "Semoga dapat meramaikan warna musik Indonesia," kata Yunan lagi. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini