Sukses

Judika-Duma Pilih Foto Pre Wedding di Gunung Bromo

Judika dan Duma Riris baru saja menyelesaikan sesi pemotretan pre wedding. Judika dan Duma memilih lokasi Gunung Bromo untuk pre wedding.

Judika dan Duma Riris baru saja menyelesaikan sesi pemotretan pre wedding. Judika dan Duma memilih Gunung Bromo sebagai lokasi untuk foto pre wedding.

"Kami berdua sudah melakukan sesi foto pre wedding. Kami buatnya sampai dua kali. Cuma yang kedua agak spesial karena diambil di Gunung Bromo," kata Judika saat ditemui bersama Duma di Eva Bun Wedding Gallery, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2013).

Semula, Judika dan Duma berencana untuk membuat foto pre wedding di luar negeri. Namun rencana itu dibatalkan setelah keduanya dibuat kagum oleh panorama Gunung Bromo yang indah.

"Setelah lihat lokasinya di Bromo, kami langsung batalkan rencana bikin pemotretan di luar negeri. Bromo itu keren banget," cerita pelantun lagu Aku Yang Tersakiti itu.

Judika juga melakukan proses pembuatan video klip yang dipersembahkan untuk Duma di Gunung Bromo. Rencananya, video klip tersebut akan diputar tepat di hari pernikahan Judika dan Duma yang akan berlangsung pada 31 Agustus 2013.

"Sesuai lagunya yang memang dibuat untuk Duma. Saya sengaja jual nilai Indonesianya. Ternyata memang alam Indonesia itu jauh lebih bagus dibanding di luar negeri," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.