Sukses

Pernikahan Judika-Duma Riris Digelar dengan Konsep Metal

Judika dan Duma Riris memilih untuk menggelar proses pernikahan dengan cara yang berbeda dengan kebanyakan pasangan lain. Keduanya memilih tema pernikahan bergaya metal alias nge-rock.

Hal tersebut terlihat dari beberapa konsep yang disiapkan Judika dan Duma. Mereka bahkan menggunakan cincin hitam berbalut permata sebagai cincin pernikahan.

"Jarang ada yang pakai cincin hitam kalau menikah, biasanya kan gold. Konsepnya kan nge-rock karena bahannya juga dari titanium," ungkap Duma memberi bocoran tentang konsep pernikahannya dengan Judika saat ditemui di Eva Bun Wedding Gallery, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2013).

Cincin pernikahan pasangan yang menghabiskan masa pacaran selama lima tahun itu dibuat oleh desainer asal Bali. "Namanya Komang Tri, dia salah satu desainer Indonesia yang karyanya sudah go internasional," tambah Duma.

Judika sendiri enggan bicara banyak soal konsep pernikahannya secara detail. Sebab, ia ingin tak ada pasangan pengantin lain yang menggunakan idenya dalam merayakan hari bahagia bersama Duma.

"Kayaknya selama ini belum ada pernikahan yang sekonsep sama kami berdua. Kami sendiri mau menonjolkan karakter masing-masing dalam pernikahan," katanya.

Pernikahan Judika dan Duma Riris berlangsung pada 31 Agustus 2013. Museum TB Silalahi Centre, Balige, yang terletak persis di belakang Danau Toba dipilih Judika dan Duma sebagai lokasi untuk mengikat cinta mereka. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.