Sukses

Kisah Tragis Pegulat WWE, Chris Benoit Bakal Difilmkan

film biopik Chris Benoit berjudul "Matthew Randazzo V's "Ring of Hell: The Story of Chris Benoit and The Fall of the Pro Wrestling Industry"

Kisah tragis Pegulat WWE (World Wrestling Entertainment), Chris Benoit direncanakan bakal diangkat ke layar lebar. Diproduksi oleh SRG Films sebagai rumah produksinya, film yang direncanakan bertajuk 'Crossface' ini dipastikan akan mengangkat sisi lain Chris Benoit di luar piala WWEnya.

Diketahui, film ini akan memulai proses produksinya pada awal 2014 mendatang

Guna membesut film ini, Vicente Amorim dipastikan resmi diangkat sebagai sutradaranya. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui mengenai aktor yang akan memainkan peran sebagai pegulat tersebut.

Diadaptasi dari novel berjudul "Matthew Randazzo V's "Ring of Hell: The Story of Chris Benoit and The Fall of the Pro Wrestling Industry", film Crossface akan berkisah mengenai sosok pegulat yang mengalami kehancuran setelah terjebak dalam jeratan obat-obatan terlarang.

Di akhir kisahnya, nama Chris pun tak pelak menghiasi media-media di Amerika Serikat setelah dirinya membunuh istri dan anaknya sebelum akhirnya menghabisi nyawanya sendiri.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini