Sukses

Andra and The Backbone Tak Berhasrat Bikin Lagu Religi

Andra and The Backbone sama sekali tak berniat untuk membuat lagu religi. Mereka mengakui sulit membuat lagu religi.

Andra and The Backbone sama sekali tak berniat untuk membuat lagu religi. Andra, gitaris sekaligus pentolan band tersebut menyebut beberapa alasan yang membuatnya belum mau menciptakan lagu bernada Islami.

"Bukan nggak mau bikin, tapi belum. Mungkin tahun depan, karena tidak mudah membuat lagu-lagu seperti itu," ujar Andra, saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2013).

Ketimbang bermain di luar jalur, Andra, Stevie (gitar) dan Deddy (vokal) memilih konsisten menelurkan musik yang sudah dinantikan para penggemar. Dalam waktu dekat, videoklip Lebih Dari Siapapun akan muncul di layar kaca. Hits ini merupakan tembang andalan di album ke lima.

"Ceritanya tentang seorang yang berusaha meyakinkan pasangannya bahwa cintanya memang dia, nggak ada yang lain. Simple, tapi orang itu nggak biasa untuk ngomong langsung," jelas Andra.

Gitaris Dewa19 itu juga mengelak kalau lagu ini terinspirasi dari kisah cinta yang dialaminya, atau pun personel lain. "Tidak berdasarkan kisah siapa-siapa. Kepikiran saja pengin bikin tema tentang itu," kata Andra. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.