Sukses

Juwita Bahar Selalu Ingatkan Tunangannya Buka Puasa dan Sahur

Ramadan kali ini berbeda untuk Juwita Bahar. Karena ia punya tugas mengingatkan tunangannya untuk buka puasa dan sahur.

Bulan puasa kali ini menjadi berbeda untuk Juwita Bahar, pasalnya ia  sudah memiliki  tunangan, Barry Muhammad. Ketika waktunya berbuka puasa dan pada saat sahur, Juwita selalu mengingatkan pujaan hatinya itu.

"Aku pastinya selalu ingetkan dia (buka puasa), karna aku memenuhi tugasku sebagai seorang wanita yang mengingatkan pasangannya," ucap Juwita Bahar saat ditemui di Perumahan Pulo Gebang Permai, Jakarta Timur, Selala (23/7/2013).

Terlebih, pada saat sahur,  wanita yang lahir di Jakarta 1, Januari 1996 ini, selalu mengingatkan  Berry Muhammad, tunangnya yang kadang sibuk dengan segala  kegiatannya. "Dia kegiatannya banyak, kadang untuk sahur nggak ada waktu untuk makan,  makanya aku suka ingetkan," katanya. 

Walaupun sibuk, terkadang Berry juga mengingatkan Juwita Bahar untuk buka puasa, walaupun melalui pesan singkat di BlackBerry. "Kadang dia suka mengingatkan juga, dia BBM aku untuk buka puasa," pungkas Juwita Bahar.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini