Sukses

Judika Mantap Nikahi Duma Riris di Hari Ulang Tahun

Bukan tanpa alasan Judika memilih tanggal 31 Agustus 2013 sebagai tanggal pernikahannya dengan Duma Riris. Tepat di tanggal itu, vokalis band Mahadewa tersebut juga merayakan hari ulang tahunnya yang ke-35.

"Tanggal 31 Agustus jadi momen spesial buat saya. Ulang tahun sekalian pemberkatan pernikahan," ujar Judika saat ditemui di Eva Bun Wedding Gallery, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2013).

Karena tinggal menghitung hari, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu juga semakin mempersiapkan mental dan kondisi fisiknya saat menikah dengan Duma. Judika mengaku sedang menjalani pemulihan kondisi kesehatan karena menderita sebuah penyakit.

"Kebetulan saya juga baru sembuh dua mingguan. Kemarin sempat pembuluh darah di tenggorokan saya pecah. Sekarang mulai dijaga waktu istirahatnya banget, biar nggak sakit," ungkap Judika.

Tak kurang sekitar 4000 tamu undangan diperkirakan bakal tumpah ruah di pesta pernikahan Judika dan Duma. "Makanya kondisi fisik jadi perhatian utama. Karena pesta pernikahannya bikin di dua tempat, Medan dan Jakarta," tandasnya.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.