Sukses

Setelah Dewi Perssik, Kini Jupe 'Dipinang' Ahmad Dhani Masuk RCM?

Diam-diam Julia Perez melakukan kongsi dengan boss Republik Cinta Management (RCM), Ahmad Dhani.

Diam-diam Julia Perez melakukan kongsi dengan boss Republik Cinta Management (RCM), Ahmad Dhani. Bahkan Jupe tengah rekaman untuk menyanyikan lagu ciptaan Ahmad Dhani.

Sejak keluar dari penjara beberapa pekan lalu, sepertinya karier Julia Perez kian melejit saja. Di dunia akting, Jupe mulai memilih peran. Ia tak akan lagi mengambil peran yang hanya mengeksploitasi keindahan tubuhnya. Terlebih sejak dia dinobatkan sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji dalam Festival Film Bandung 2013, sehari sebelum keluar dari penjara.

Di dunia tarik suara, sepertinya Jupe juga semakin menjaga kualitasnya. Sebagai buktinya, Selasa malam (23/7/2013), Jupe rekaman di studio milik RCM di Pinang Emas IV, Jakarta Selatan. Ia rekaman lagu Sedang Ingin Bercinta yang pernah menjadi hits ketika dibawakan Dewa.

Kabar Jupe rekaman di studio RCM disampaikan sendiri oleh Jupe lewat media sosial. Ia memamerkan beberapa foto yang diabadikannya di sana. Ada foto bersama Mulan Jameela. Ada foto dirinya bersama Ahmad Dhani dan keluarga RCM, bahkan ada foto dirinya bersama Safeea, anak Mulan Jameela yang diduga merupakan buah cintanya dengan Ahmad Dhani. Semua foto tersebut menunjukkan kedekatan Jupe dengan Ahmad Dhani dan keluarga besar RCM lainnya.

Jupe juga mengunggah foto kertas yang berisi lirik lagu yang dinyanyikannya. Dalam foto itu tampak lirik lagu Sedang Ingin Bercinta yang tengah direkamnya. "Akhirnya nyanyi lagu yang slama ini gue suka plus nyanyi sama orangnya. *aku sedang inggin bercinta*," kata Julia Perez di akun twitternya @juliaperrez.

Dari foto-foto tersebut, timbul pertanyaan mungkinkah Julia Perez bergabung di RCM menggantikan 'rivalnya', Dewi Perssik yang sudah lebih dulu bergabung namun kini sudah keluar? Jadi penasaran dengan lagu yang akan dinyanyikan Jupe. Akankah lagu Sedang Ingin Bercinta berubah menjadi dangdut di tangan Jupe? Kita tunggu saja.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini