Sukses

Duma Riris Pilih Dinikahi Judika di Pinggir Danau

Selain bergaya ngerock dan metal, pernikahan Judika dan Duma Riris juga mengusung konsep outdoor.

Selain bergaya ngerock dan metal, pernikahan Judika dan Duma Riris juga mengusung konsep outdoor. Keduanya sepakat untuk menggelar pesta pernikahan di ruang terbuka yang dipenuhi dengan taman bunga.

"Kami memang pilih tempat pernikahan semi outdoor. Konsepnya seperti taman bunga karena letaknya ada di pinggir danau," cerita Duma yang akan dinikahi Judika di pinggir Danau Toba pada 31 Agustus 2013, saat ditemui di Eva Bun WeddingGallery, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2013).

Pasangan kekasih yang menghabiskan masa pacaran selama lima tahun ini memilih konsep outdoor saat menggelar pesta pernikahan di dua tempat, yakni Medan dan Jakarta. Bahkan, saat menggelar pesta pernikahan di Ibukota, Duma juga meminta lokasi di pinggir danau.

"Di Balige kan ada danaunya, nah di Jakarta juga cari tempat yang ada danaunya. Kami mau konsep outdoor yang ada taman bunganya di pinggir danau gitu, biar romantis," tambah Duma.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.