Sukses

Franda Serius Jalani Hubungan Asmara dengan Bisma `SMASH`

Jalinan cinta yang dirajut presenter Franda dengan Bisma 'SMASH' memang jarang terekpos media.

Jalinan cinta yang dirajut presenter Franda dengan Bisma 'SMASH' memang jarang terekpos media. Akan tetapi, Franda mengakui kalau dirinya serius berpacaran dengan sang kekasih.

"Aku memang kalau pacaran serius. Nggak pernah main-main," ucap Franda saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2013) malam.

Franda pun sudah memperkenalkan Bisma kepada keluarganya. Kini, keluarga masing-masing tampaknya merestui jalinan cinta yang sempat berjalan putus nyambung tersebut.

Sayangnya, kendati sudah sama-sama merasa cocok dan dekat dengan keluarga masing-masing, Franda belum merencanakan untuk segera naik pelaminan bersama pelantun I Heart You itu.

"Nggak terlalu mikirin ke depan (menikah), sekarang sih dijalanin saja. Karena kami berdua jalanin (masa pacaran) dengan hati," pungkasnya.(Gie/Mer)







* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.