Sukses

Lama Pacaran, Miley Cyrus Ogah Putus dengan Liam Hemsworth

Miley Cyrus mengerahkan segala cara agar tak putus dengan kekasihnya, Liam Hemsworth.

Kabar tak sedap datang dari artis dan penyanyi, Miley Cyrus. Wanita ini tampaknya sedang tak rukun dengan pacarnya, Liam Hemsworth. Keduanya dikabarkan sering terlibat putus nyambung. Namun wanita yang memiliki potongan rambut cepak ini mengerahkan segala cara agar tak putus dengan kekasihnya. Kelihatannya Miley memang cinta mati dengan Liam.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth saat ini memang masih berstatus pacaran, namun seperti diberitakan Hollywoodlife.com, Rabu (24/7/2013) seorang sumber mengatakan bahwa keduanya terlibat pertengkaran. Hal itulah yang kemudian menyebabkan komunikasi di antara keduanya terganggu.

Bahkan menurut sumber tersebut Liam yang kesal dengan Miley langsung memutuskan sambungan telepon dan mematikan telepon selulernya sehingga pelantun Nobody's Perfect itu tak bisa menghubunginya. Sejak saat itu Miley tak berhenti mencoba menghubungi Liam, namun nihil.

"Liam memang sangat berarti bagi Miley, namun sepertinya selama ini Liam tak menunjukkan usahanya untuk menemui layaknya Miley. Di mana pun Miley manggung atau bekerja, ia pasti akan tetap datang mencari Liam. Tapi Liam tak begitu," ucap sumber itu.

Wanita kelahiran 23 November 1992 tersebut benar-benar tak mau mengakhiri hubungan asmaranya yang terjalin sejak 2009 itu. Setiap kali Miley mempertahankan hubungan cintanya, tampaknya Liam tak peduli lagi. (Ppt/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.