Sukses

[VIDEO] Judika-Duma Riris Jadikan Gunung Bromo Saksi Cinta

Jelang pernikahan pada 31 Agustus 2013, Judika dan Duma Riris menjadikan Gunung Bromo sebagai saksi cinta.

Gunung Bromo menjadi sebagai saksi bisu keabadian cinta Judika Nalon Abadi Sihotang dan Duma Riris Silalahi. Ya, menjelang pernikahan pada 31 Agustus 2013, pasangan tersebut belum lama ini memang menggelar foto pre-wedding di lokasi wisata yang terletak di perbatasan empat kabupaten di Jawa Timur, yakni Probolinggo, Pasuruan, Lumajang dan Malang.

Judika dan Duma Riris pun terbius oleh pesona nan eksotik pemandangan Gunung Bromo yang masuk Taman Nasional Bromo-Tengger-Semeru tersebut. Niat semula untuk mengambil sisi berbeda di beberapa tempat di luar Tanah Air, akhirnya terbayar sudah dengan hasil foto yang memuaskan. Terlebih, saat matahari terbit.

Adapun pernikahan Judika dan Duma Riris juga mengusung konsep outdoor. Keduanya sepakat untuk menggelar pesta pernikahan di ruang terbuka yang dipenuhi dengan taman bunga.

"Kami memang pilih tempat pernikahan semi outdoor. Konsepnya seperti taman bunga karena letaknya ada di pinggir danau," cerita Duma yang akan dinikahi Judika di pinggir Danau Toba pada 31 Agustus 2013.(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini