Sukses

Farhat Abbas: Kalian Bela Arya Wiguna atau Dewi Sanca?

Pengacara muda Farhat Abbas rupanya geram dengan tindakan Dewi Sanca yang sudah melaporkan sahabatnya, Arya Wiguna.

Pengacara muda Farhat Abbas rupanya geram dengan tindakan Dewi Sanca yang sudah melaporkan sahabatnya, Arya Wiguna dengan tuduhan pelecehan seksual. Menurut Farhat, selain hanya ingin mendompleng ketenaran yang kini tengah dimiliki Arya, llangkah yang diambil oleh Dewi Sanca juga bisa menjadi boomerang bagi dirinya sendiri.

"Artis DS yang melaporkan Arya Wiguna kepolda dengan pasal perbuatan tidak menyenangkan adalah contoh rekayasa dan kedzaliman manusia!" kecam Farhat Abbas melalui akunnya @Farhatabbaslaw, Rabu (24/7/2013).

"Fakta! Artis DS nebeng ngetop! Karena Arya Wiguna! Ini nih yg namanya sensasi negatif! Gue berani taruhan Arya enggak akan terjerat pasal itu!"

"Justru sebaliknya, laporan palsu tersebut akan menjadi senjata makan tuan bagi si pelapor ( DS ) apa aja dilaporin mereka ( si pengacara SK)" lanjutnya lagi.

Seperti diketahui sebelumnya, pedangdut Dewi Sanca resmi membuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP) terkait tuduhannya terhadap Arya Wiguna yang dianggap telah melakukan pelecehan seksual. Dalam pemeriksaan ini, Dewi mengaku membawa barang bukti berupa rekaman yang berisi ajakan Arya untuk melakukan hubungan seksual.

"Itu rekaman bahwa dia sempat mengajak dewi untuk ML (berhubungan seks). Durasi rekaman 15 menit, seperti percakapan biasa," jelas Dewi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2013) [baca: Dewi Sanca Mengaku Punya Rekaman Arya Wiguna Ajak 'ML'].

"Suruh pengacara nya DS bersumpah! Mau enggak dia berhenti jd pengacara jika laporan pidana DS kepada Arya enggak memenuhi unsur?! Pasti enggak berani!" tantang Farhat geram. "Gue bela Arya Wiguna! Kalian bela Arya Wiguna atau janda Dewi Sanca?" pungkasnya lagi.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.