Sukses

Lagu Taylor Swift Dibawakan Band Punk Jimmy Eat World

Dalam sebuah acara, grup band Jimmy Eat World membawakan lagu milik Taylor Swift menjadi beraliran punk rock.

Grup band punk rock alternatif yang cukup lama eksis di dunia musik, Jimmy Eat World baru-baru ini tampil di sebuah panggung membawakan lagu We Are Never Ever Getting Back Together milik Taylor Swift. Di situ, mereka mengubah konsep lagu pop tersebut ke dalam format rock secara maksimal.

Penampilan Jimmy Eat World tersebut, dipamerkan saat mereka bermain untuk sebuah acara talk show ternama di Amerika Serikat. Namun, hal ini ternyata bukanlah yang pertama kalinya mereka membawakan lagu pop milik Taylor Swift itu.

Sebelumnya, mereka sempat menyanyikan lagu milik sang penyanyi pop belakangan ini pada tur Amerika Utara yang rencananya akan dilanjutkan lagi dengan tur di Inggris dan Irlandia pada September mendatang.

Grup band yang beranggotakan Jim Adkins (vokal), Tom Linton (gitar), Rick Burch (bass), dan Zach Lind (drum) ini, sudah merilis 8 buah album sejak 1994 silam. Album ke-8 yang bertema Damage dirilis pada 11 Juni 2013 silam.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.