Sukses

[VIDEO] Blink Rayakan Ultah ke-2 Bersama BlinkStar

Girl band Blink merayakan ulang tahun ke-2 bersama beberapa penggemar mereka atau BlinkStar.

Blink merayakan ulang tahun ke-2 pada Selasa (23/7/2013). Girl band yang kini terdiri dari Agatha Pricilla (Pricilla), Alyssa Saufika Umari (Ify), Febby Rastanty (Febby), dan Sivia Azizah (Sivia) itu pun merayakan bersama beberapa penggemar mereka atau BlinkStar di sebuah kafe di bilangan Jakarta Selatan.

Tak hanya itu. Lantaran bertepatan dengan bulan Ramadan, empat cewek cantik itu pun membagikan takjil kepada sejumlah pengendara yang melintas di depan kafe tempat perayaan ulang tahun girl band mereka.

"Senang banget ya...Di ulang tahun kami yang kedua ini sekalian bisa bagi-bagi dengan sesama," ucap Pricilla saat diwawancara tim infotainment Halo Selebriti.

Ya, para personel girl band yang dipertemukan saat sama-sama membintangi sinetron Putih Abu-Abu di SCTV ini memang tak mengharapkan kado. Mereka justru ingin berbagi kebahagiaan dan keceriaan dengan sesama.

Rencananya, Blink masih akan menggelar perayaan ulang tahun yang lebih besar lagi pada 31 Juli mendatang. Lantaran tanggal ulang tahun Blink sama dengan boy band Coboy Junior, maka mereka akan mengisi acara di panggung yang sama.

Dan, saat ulang tahun yang kedua, keempat personel Blink berharap dapat menggelar mini konser atau konser tunggal. Sebab, selama ini konser tertunda karena kesibukan masing-masing personel.(Ans)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini