Sukses

[VIDEO] Buka Puasa Bersama, Syahrini Pilih Tema Timur Tengah

Di tengah kesibukannya, Syahrini menyempatkan menggelar buka puasa bersama dengan tema Timur Tengah.

Ajang buka puasa bersama dengan para sahabat dan kerabat menjadi salah satu yang paling ditunggu saat bulan Ramadan. Tak terkecuali bagi penyanyi Syahrini.

Di tengah kesibukannya, Syahrini belum lama ini menyempatkan menggelar buka puasa bersama. Hanya saja, pelantun Cinta Tapi Gengsi ini memilih acara buka puasa bersama bertema Timur Tengah.

Syahrini yang terkenal dengan jargon `Cetar Membahana Badai` ini memang merancang secara unik dan menarik acara buka puasa bersama tersebut. Mulai dari atmosfer tempat, makanan yang dihidangkan, hingga sesi menari dengan iringan musik Timur Tengah.

Begitu tiba di kafe bernuansa Turki di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Syahrini segera membaur dengan teman-teman sosialitanya. Kendati tidak manggung pada malam itu, busana yang dipakai Syahrini tetap glamor.

Dalam balutan baju hitam dan rok panjang nan lebar, serta beragam aksesori meriah, penyanyi kelahiran Kota Bogor tersebut tampak sesuai dengan tema acara. Hanya saja Syahrini kali ini membiarkan rambutnya panjang terurai.

Saat berbuka pun tiba, Syahrini dan beberapa teman sosialitanya kemudian mencicipi makanan bercitra rasa Mediterania dan Timur Tengah. Masakan pun diracik khusus oleh koki asal Turki. Syahrini pun dijamu dengan teh arab dan kurma persia.

"Insya Allah, sesibuk apa pun, silaturahmi seperti ini harus karena aku merasa dengan siapa yang akan menolong, kalau bukan teman, sahabat, dan keluarga kan," ujar Syahrini.(HaloSelebriti/Ans)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini