Sukses

Bulan Puasa Indah Dewi Pertiwi Stop Latihan Dance

Selama memasuki bulan Ramadan, Indah Dewi Pertiwi (IDP) menghentikan latihan nge-dance. Meski begitu, IDP tetap menerima tawaran menyanyi.

Selama memasuki bulan Ramadan, Indah Dewi Pertiwi (IDP) menghentikan latihan nge-dance. Meski begitu, pelantun Hipnotis ini tetap menerima tawaran menyanyi.

"Memang belum, aku lagi off dulu latihan dance," kata IDP, saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2013).

Wanita kelahiran Bogor 30 Januari 1991 ini juga akan mempersiapkan sebuah pagelaran spesial yang akan dilakoninya, dan dirinya masih disibukan mancari  konsep yang tepat, untuk event tersebut. "Sebentar lagi akan ada special event, baru mau cari konsepnya," tambahnya.

Namun apabila konsep event tersebut sudah matang, dirinya baru mulai kembali latihan menari bersama para dancer dengan jadwal latihan yang berbeda. "Kalau latihan akan pindah ke jam malam latihannya," pungkasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini