Sukses

Pangeran William dan Kate Middleton Bingung Namai Bayinya

Meskipun buah hatinya sudah lahir ke dunia, namun Pangeran William dan Kate Middleton masih meninggalkan tanda tanya besar.

Meskipun buah hatinya sudah lahir ke dunia, namun Pangeran William dan Kate Middleton masih meninggalkan tanda tanya besar. Bayi laki-laki berjenis kelamin laki-laki yang menjadi anak pertama mereka belum diberi nama.

"Kami masih mencari nama yang cocok. Kami janji akan memberi tahu begitu sudah mendapatkan nama," ujar Sang Pangeran di Rumah Sakit St Mary, London, Inggris.

Seperti dilansir Reuters, Rabu (24/7/2013), ada tiga nama yang menjadi kandidat. Yaitu George, James, dan Alexander. Putra Pangeran William dan Kate Middleton adalah laki-laki yang beruntung. Ia menjadi orang yang berada di garis ketiga pewaris tahta Kerajaan Inggris, di belakang Charles dan William.

Duchess of Cambridge Kate Middleton melahirkan anak laki-laki buah cintanya bersama Pangeran William pada pukul 16.24 Senin (22/7/2013) waktu setempat. Bayi seberat 3,7 kilogram itu dilahirkan dengan normal dalam proses 14 jam persalinan.

Keluarga kerajaan selama ini bisa menggunakan waktu cukup panjang untuk menentukan nama bayi mereka. Contohnya Ratu Elizabeth II dan suaminya Pangeran Philip. Mereka harus menunggu sebulan untuk menentukan nama putera mereka, Pangeran Charles.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini