Sukses

Gabung dengan Ahmad Dhani, Julia Perez Minta Didoakan

Kabar Julia Perez bergabung dalam manajemen RCM milik Ahmad Dhani masih banyak yang meyangsikan. Jupe pun hanya meminta doa.

Kabar Julia Perez bergabung dalam manajemen Republik Cinta Management (RCM) yang dimiliki Ahmad Dhani menarik perhatian publik. Meski banyak yang meragukan, namun nyatanya kekasih pesepakbola Gaston Castano itu tetap yakin melenggang. 

Hal itu terlihat dalam akun di media sosial miliknya yang memperlihatkan beberapa momen Jupe bersama keluarga besar RCM. Pada beberapa foto terlihat Jupe berfoto dengan Ahmad Dhani dan anggota keluarga RCM seperti Mulan Jameela, The Virgin, dan juga Safeea, anak Mulan yang diduga hasil buah cintanya dengan pentolan Dewa19 tersebut. [Baca: Setelah Dewi Perssik, Kini Jupe 'Dipinang' Ahmad Dhani Masuk RCM]

Meski tidak menyebut secara gamblang soal bergabungnya dirinya di RCM, namun pelantun Belah Duren ini memberikan jawaban tersirat.

"Sejak kapan? Ada deh. Doain ya," ujarnya berteka-teki ketika dihubungi, Rabu (24/7/2013).

Bahkan ketika ditanya lebih lanjut, Jupe kembali memberikan jawaban yang serupa. "Iya, doain aja," elaknya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini