Sukses

Hormati Cory Monteith, Drama Musikal Glee Bakal Diakhiri

Pencipta drama musikal Glee, Ryan Murphy mengakui jika dirinya saat ini tengah menyiapkan episode akhir untuk menghormati Cory Monteith.

Pencipta drama musikal Glee, Ryan Murphy mengakui jika dirinya saat ini tengah menyiapkan episode akhir untuk menghormati kepergian sang pemain utama, Cory Monteith.

Berbicara kepada E! Online, Murphy pun menjelaskan jika banyak hal yang membuatnya tak bisa melanjutkan serial ini lagi. Termasuk Lea Michele yang merupakan karakter kunci sekaligus kekasih sang mendiang di dunia nyata.

"Sebagai salah satu pemain utama, Lea berkata padaku jika dirinya tak pernah bisa melakukan ini lagi. Jadi apa lagi yang bisa kulakukan," ucap Ryan pasrah.

Seperti diketahui, sebelum peristiwa duka itu terjadi, syuting musim kelima Glee sendiri dikabarkan sudah berhasil memasuki episode dua.

Dan melihat kondisi Lea yang saat ini masih begitu tertekan akibat kepergian kekasihnya, Ryan pun hanya berharap bisa menyelesaikan episode ketiganya sebagai penghargaan untuk mengenang sosok Cory Monteith.

"Setelah ini kami akan mengambil hiatus panjang. Kurasa itu adalah hal terbaik yang bisa dilakukan saat ini." pungkasnya [baca juga: Cory Monteith Meninggal, Penayangan Drama Musikal Glee Diundur].(Feb)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.