Sukses

Indah Dewi Pertiwi Belum Pede Ciptakan Lagu Sendiri

Meski nama Indah Dewi Pertiwi sudah melejit, namun dirinya mengaku masih belum berani menciptakan lagu sendiri.

Meski nama Indah Dewi Pertiwi sudah melejit, namun dirinya mengaku masih belum berani menciptakan lagu sendiri. Bahkan, lagu yang kini dinyanyikannya menjadi single religi merupakan lagu daur ulang milik ST12.

"Single Ramadan itu judulnya Kebesaranmu, punyanya ST12. Kebetulan aku belum menciptakan lagu sendiri, belum pede," ucap Indah Dewi Pertiwi saat dijumpai Epicentrum, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2013).

Kendala lainnya yang ditemui IDP, sapaan akrabnya, saat harus menciptakan lagu adalah alat musik. Bukan tak mampu membeli, namun ia memang tak bisa memainkan alat musik.

"Kan kalau mau ciptain lagu harus bisa alat musik, kalau bisa main (alat) baru bisa ciptain lagu sendiri," tambahnya

Makanya, hingga saat ini dirinya lebih banyak menceritakan kisahnya dan mencurahkan isi hatinya kepada pencipta lagu. Agar lagu yang nanti dibawakannya dari curhatannya itu menjadi single berkualitas.

"Kalau ketemu pencipta lagu, paling aku curhat pengalaman aku. Kalau tulis-tulis lagu sendiri ga berani, takut salah," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini