Sukses

Main Film Bareng Arya Wiguna, Dewi Sanca: Ini Rezeki Kami

Dewi Sanca mengaku ditawari main film bareng Arya Wiguna oleh sebuah rumah produksi. Dewi tak bisa menolak tawaran tersebut.

Karena perseteruannya dengan Arya Wiguna, Dewi Sanca mengaku ditawari main film bareng Arya oleh sebuah rumah produksi. Dewi tak bisa menolak tawaran tersebut, ia juga mengaku sudah memaafkan Arya.

"Kan Mas Arya yang minta maaf duluan ke saya. Ya saya maafin. Masak orang minta maaf nggak dimaafin," terang Dewi di Jakarta, Rabu (24/7/2013).

"Memang karena kasus aku sama Mas Arya, kami jadi ditawari main film. Ya mungkin memang sudah jadi rezeki kami berdua," tambah Dewi.

Terkait tudingan miring yang menyebut Dewi dan Arya sengaja memanfaatkan perseteruan mereka untuk menaikkan pamor, mantan personel 3 Macan itu langsung menampiknya.

"Kalau dibilang (masalah dengan Arya) settingan sih itu terserah masyarakat yang menilainya. Kayaknya saya sih sudah nggak perlu settingan, saya punya karya, kemarin saja habis rilis single, alhamdulillah," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini