Sukses

Glee Tidak Akan Cari Pengganti Cory Monteith

Sutradara Ryan Murphy memastikan tidak akan mencari pengganti karakter Finn Hudson yang diperkankan oleh mendiang Cory Monteith.

Pencipta serial televisi Glee, Ryan Murphy memastikan tidak akan mencari pengganti karakter Finn Hudson yang diperkankan oleh mendiang Cory Monteith. Menurutnya, hal terbaik adalah membiarkan karakter tersebut. 

Ryan Murphy juga menyiapkan tribut untuk Monteith di Glee mendatang. Tribut untuk Monteith akan ada pada episode ke-3 musim kelima mulai September nanti. Setelah tribut itu, menurutnya Glee akan vakum selama beberapa waktu.

"Ketika kau dihadapkan pada sesuatu yang sangat menyedihkan dan sangat mengguncang, apa yang kau lakukan? Membatalkan acara? Mulai syuting Januari? Kami harus bagaimana?" katanya seperti dilaporkan BBC, Rabu (24/7/2013).

Keputusan untuk kembali memproduksi Glee datang dari pemain yang juga kekasih Monteith, Lea Michele. Menurut Murphy, ia akan menghormati apa pun keputusan Michele karena ia adalah tokoh sentral serial tersebut.

"Kami memutuskan bahwa yang terbaik adalah kembali bekerja dan bersama-sama dengan orang yang mencintainya, jadi kami dapat bersedih bersama," tambahnya.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini