Sukses

Ki Kusumo Produksi Film Aksi Anak-anak, 'Biola Cinta Rembulan'

Ki Kusumo menggarap film aksi anak-anak berjudul 'Biola Cinta Rembulan'. Ki Kusumo berjanji, film akan sangat berbeda.

Ki Kusumo kembali memproduksi film di luar film horor. Setelah memproduksi film drama yang berurai airmata berjudul Jangan Menangis Sinar, Ki Kusumo kini memproduksi film bertema anak-anak berjudul Biola Cinta Rembulan.

Berbeda dari film Jangan Menangis Sinar, film Biola Cinta Rembulan mengangkat tema anak-anak yang dikemas dalam genre drama action.

"Biola Cinta Rembulan ini adalah film anak-anak, lebih ke drama action," jelas Ki Kusumo, saat dihubungi, Rabu (24/7/2013).

Tema anak-anak dipilih paranormal kondang ini karena Ki Kusumo prihatin dengan sepinya film yang diperuntukkan bagi anak-anak.

"Anak-anak zaman sekarang nggak punya hiburan, padahal mereka kan juga butuh hiburan. Banyak orangtua lupa dan (produser film) hanya mengedepankan sisi bisnis aja," lanjut bintang film Drakula Cinta ini.

Rencananya Biola Cinta Rembulan akan mulai diproduksi pertengahan Agustus mendatang. Meski waktunya sudah sangat dekat, namun Ki Kusumo masih merahasiakan para bintang yang akan bermain dalam film tersebut. "Kita tunggu saja nanti," imbuh Ki Kusumo setengah berahasia.

Biola Cinta Rembulan berkisah tentang anak lelaki berusia 9 tahun yang hidup bersama ayahnya, setelah sang ibunda meninggal. Bocah cilik bernama Axel itu bukanlah anak yang beruntung, hingga selalu jadi sasaran kenakalan teman-teman sekolahnya. Axel tak mampu berbuat apa-apa. Apalagi, ia adalah anak miskin yang tinggal di sebuah kontrakan reyot.

Penderitaan bocah yang gemar menggambar bulan itu pelan-pelan berubah setelah ia dipertemukan dengan dua orang di sekolahnya. Seorang tukang kebun yang akhirnya mengajari kungfu dan guru baru yang wajahnya sama seperti ibunya yang cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.