Sukses

Sutradara Ternama Kim Jong Hak Tewas Bunuh Diri?

Lagi, salah satu orang di balik gemerlapnya dunia hallyu tewas bunuh diri. Kali ini menimpa sutrarada yang menggarap KDrama Faith, Kim Jong Hak.

Kim Jong Hak ditemukan tak bernyawa kemarin di ruangan apartemennya. Polisi masih menyelidiki kasus kematian ini meski dugaan kuat mengindikasi jika orang yang pernah bekerja sama dengan Lee Min Ho ini tewas bunuh diri.

"Kami masih belum bisa memberikan pernyataan resmi jika Kim Jong Hak bunuh diri. Saat ini, kami masih melakukan penyelidikan," kata salah seorang polisi setempat kepada Enewsworld, Rabu (24/7/2013).

Meninggalnya Kim Jong Hok juga sempat membuat Lee Min Ho berduka. Aktor tampan ini bahkan langsungmenuju rumah duka demi memberikan penghormatan terakhir pada Kim Jong Hok.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho