Sukses

Minami Takahashi AKB48 Nyanyikan Soundtrack Smurfs 2

Setelah mengisi suara untuk Smurfs 2 versi Jepang, Minami Takahashi AKB48 juga menyanyikan soundtrack untuk film tersebut.


Minami Takahashi, salah satu personel AKB48 baru saja rampung dalam menyelesaikan lagu untuk soundtrack 'Smurfs 2'. Sebelumnya, sang idol itu juga menyumbangkan suaranya untuk film sekuel The Smurfs versi Jepang ini [Baca: Minami Takahashi AKB48 Isi Suara The Smurfs 2].

Lagu yang diusung oleh Minami berjudul 'Hitomi no Tobira' dan ditulis langsung oleh Yasushi Akimoto, sang produser sekaligus pendiri AKB48. Dilansir dari Tokyo Hive (23 Juli 2013), Yasushi menyatakan bahwa tema lagunya bertema musim panas dan komposisi musiknya diisi oleh gitar akustik.

Nantinya, lagu ini akan dimasukkan ke dalam single ke-2 Minami yang rencananya dirilis pada musim gugur tahun ini. Namun Hitomi no Tobira tidak akan menjadi lagu utama dalam single yang dikemas melalui CD itu.

Dinyatakan oleh Minami, bahwa ia sangat bahagia bisa menyanyikan tema Smurfs 2 sebagai Smurfette. Menurutnya, lagu tersebut sangat cocok dengan tema Smurfs 2.

Di Jepang, Smurfs 2 akan tayang perdana pada 16 Agustus 2013 mendatang. Sementara soundtrack yang digarap oleh Minami Takahashi akan dijadikan ringtone pada 28 Juli 2013 nanti.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini