Sukses

Ramadan Tahun Ini Spesial bagi Atalarik Syah dan Istri

Ramadan tahun Ini spesial bagi pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa.

Ramadan tahun ini dianggap spesial bagi Atalarik Syah, pasalnya setelah menikahi Tsania Marwa pada 10 Februari 2012, kini Atalarik telah dikaruniai seorang anak, hasil buah cinta mereka yang diberi nama Syarif Muhamad Fazri.

"Alhamdulilah di Ramadan kali ini kami sudah dikaruniai baby, kalau ditanya artinya luar biasa sekali, karena Ramadan tahun lalu saya lagi mengandung, dan sekarang punya anak," ucap Tsania Marwa istri Atalarik, saat ditemui di Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2013) malam. 

Hadirnya Syarif Muhamad Fazri, kian  menambah keharmonisan di antara mereka. Apa lagi, saat ini mereka tidak berbuka puasa dan sahur berdua saja, karena sudah ada anak yang ikut meramaikan santap sahur mereka. 

"Kami sedang menikmati masa masa punya keluarga kecil, kalau dulu sahur berduaan, sekarang sudah nambah satu anggota keluarga, sama anak," jelas Tsania. 

Karena Tsania Marwah sibuk mengurusi sang buah hati. Atalarik Syah kini sudah jarang merasakan masakan sang istri. Makanan selalu dihidangkan oleh asisten rumah tangga mereka. "Tahun ini dibantuin masak sama asisten rumah, dan aku mengurusi baby, jadi ini pengalaman baru," pungkasnya.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini