Sukses

Arti Fans Bagi Atalarik Syah

Dimata Atalarik Syah, tanpa seorang penggemar, artis tak kan ada arti apa-apa.

Dimata Atalarik Syah, tanpa seorang penggemar, artis tak kan ada arti apa-apa. Penggemarlah yang bisa melambungkan nama artis itu, dan secara tidak langsung memperkenalkan idolanya kepada orang lain.

"Fans itu segala-galanya bagi artis dan jadi barometer bagi artis itu sendiri," ucap Atalarik di Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2013) malam.

Namun, padatnya jadwal syuting kadang membuat jarak antara artis dan penggemarnya. Oleh karena itu, Atalarik bersama beberapa rekan artis lainnya membuat Indo Artis Fans Club. Ini juga sebagai apresiasi yang diberikan artis kepada penggemarnya.

"Mereka rela keluar uang untuk bisa ketemu artis idolanya, ini mungkin sumbangsih kecil-kecilan yang bisa kita kasih kepada fans," tambah Atalarik.

Berkaca dari artis luar negeri yang sangat dekat dengan para penggemarnya, Atalarik ingin melakukan hal yang sama di Indonesia. "Mereka benar-benar menjaga fans, karena bagaimanapun juga kami perlu membangun itu,  tanpa fans kita nggak ada apa-apanya," pungkasnya.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini