Sukses

Kim Kadarshian Minta Maaf, Kris Humpries Menolak

Kim Kadarshian ingin menyatakan permohonan maaf kepada mantan suaminya, Kris Humpries yang resmi berpisah setelah 72 hari pernikahan mereka.

Kim Kadarshian ingin menyatakan permohonan maaf kepada mantan suaminya, Kris Humpries yang resmi berpisah setelah 72 hari pernikahan mereka. Namun, Kim ingin permintaan maaf ini direkam untuk sebuah acara reality show.

Permintaan maaf yang akan dilakukan melalui jalur chatting ini akan direkam guna menunjukkan pada publik kalau mereka masih berhubungan baik setelah perceraiannya pada Mei lalu.

"Kris menolak tawaran Kim, karena dia tak ingin tampil lagi pada salah satu reality show Kadarshian. Kim dan Kris belum berbicara lagi sejak perceraian mereka, dan tidak ada rencana untuk melakukannya," ungkap seorang sumber seperti dilansir Contactmusic, Kamis (25/7/2013).

Kim terlihat merayakan perpisahannya dengan pebasket yang berlangsung 19 bulan pada episode terbaru dari Keeping Up With the Kadarshians. Sepertinya Kris menjadi marah karena rekaman tersebut.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.