Sukses

Wow, Lenny Kravitz Mencintai Jennifer Lawrence

Kedekatannya dengan Jennifer Lawrence menimbulkan rasa lain di hati Lenny Kravitz.

Kedekatannya dengan Jennifer Lawrence menimbulkan rasa lain di hati Lenny Kravitz. Ia mengakui kalau dirinya mencintai cewek berusia 22 tahun ini. Sikap rendah hati yang dimiliki Jennifer Lawrence lah yang menjadi salahsatu penyebabnya.

"Saya mencintai Jennifer, aku gila untuk Jennifer. Aku bertemu dengannya sebelum kita pertama kali di film Hunger Games. Dia datang untuk tinggal di rumah saya di Paris dengan putri saya, Zoe, dan kita benar-benar dekat. Film ini membuat hubungan kami berkembang bahkan lebih," ungkap Kravitz di acara Comic Con di San Diego, California.

Seperti diberitakan Contactmusic, Kamis (25/7/2013), rocker berusia 49 tahun ini menyukai Jennifer karena dia adalah gadis biasa. Meski sudah menjadi artis terbaik, namun pemain Hunger Games ini tetap menjaga kepalanya, dan mau tinggal di tempat biasa.

Selain dari Kravitz, Jennifer pun kerap mendapat pujian yang tinggi dari rekan-rekan artis lainnya seperti Josh Hutcherson.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.