Sukses

Yuk, Intip Apartement Agnes Monica di New York

Keinginan Agnes Monica untuk go international memang sangat kuat. Untuk mewujudkan impiannya itu, kini Agnes menetap di New York.

Keinginan Agnes Monica untuk go international memang sangat kuat. Untuk mewujudkan impiannya itu, kini Agnes menetap di New York, Amerika Serikat.

Di media sosial, Agnes Monica menunggah foto dan video dirinya yang tengah berada di sebuah apartement di New York. Ada beberapa video yang menggambarkan dirinya tengah makan malam bersama beberapa temannya.

Yang terbaru, Agnes Monica mengunggah sebuah foto yang mengambarkan keindahan kota New York dari balik kamarnya. "The view from my room... #New York," begitu tulis agnes Monica pada Rabu (24/7/2013) tengah malam waktu Indonesia.

Terlihat jari-jari kaki Agnes yang sepertinya tengah rebahan di ranjang. Dari kamarnya ini, sambil tiduran pun Agnes bisa menikmati gedung-gedung pencakar langit di kota New York.

Untuk fansnya Agnes Monica tak perlu bersedih. Meski Agnes berada jauh dari Indonesia, tapi ia terus mengupdate kegiatannya lewat media sosial. Demi mewujudkan keinginannya untuk go international ini, sepertinya Agnes harus rela bolak-balik New York-Jakarta. Karena Juni lalu, Agnes baru saja meluncurkan album terbarunya yang bertajuk Agnez Mo.

Jadi meski Agnes Monica tak berada di Indonesia, kehadirannya masih terus bisa dirasakan lewat lagu-lagu barunya yang berbahasa Inggris.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.